Pages

Translator :

Tuesday, August 7, 2012

English is Fun :)

       Hi, now I wanna tell you about " English ". So, first I wanna ask you, what do you think about English ??? Interesting ? Boring ? or the others ? people have different thinking about English, but for me English is fun. All you have to do just try it and learn it, so you'll know more about English. Many peoples think that English is hard, but if you study it well, you'll know that you just have to like English. If you like " English ", It makes you easier to learn English well. Because you like it, and you'll never bored to learn it (just like me).

Mau tau artinya ??? ikutin dan baca terus nih hihihi ;)

      Hi, sekarang saya akan memberi tau kalian tentang "Bahasa Inggris". Jadi, pertama saya ingin bertanya, apa yang kalian pikirkan tentang Bahasa Inggris ??? Menarik ? Membosankan ? atau yang lainnya ? semua orang memiliki pikiran yang berbeda tentang bahasa inggris, tapi bagiku Bahasa Inggris itu menyenangkan. Yang harus kalian lakukan hanyalah mencobanya dan mempelajarinya, jadi kalian akan tau tentang Bahasa Inggris. Banyak orang berpikir bahwa Bahasa Inggris itu sulit, tapi jika kalian mempelajarinya dengan baik, kalian akan tau bahwa kalian hanya harus suka Bahasa Inggris. Jika kalian suka Bahasa Inggris, itu akan membuatmu lebih mudah untuk mempelajarinya dengan baik. Karena kalian menyukainya, dan kalian tidak akan bosan untuk mempelajarinya.

          Tuh teman - teman artinya hihihi. Jadi kalo kalian pingin belajar bahasa inggris dengan mudah, pertama kamu harus suka dulu bahasa inggrisnya baru deh setelah itu belajar bahasa inggris dah gak ada PROBLEM deh ;).  Jangan lupa teman like bahasa inggris + like blog ini (hihihi :p )

Nah teman - teman, setelah baca ini apakah perasaan kalian tentang Bahasa Inggris masih sama seperti tadi ???
Bahasa Inggris gak cuma tentang belajar, belajar, dan belajar aja, tapi ada juga nih game - game seru yang bisa meng-Improve Bahasa Inggris kita dan pastinya sebagai hiburan juga supaya gak bosen hehehe :D

Klik aja link ini : http://learnenglishkids.britishcouncil.org/

Hope you enjoy guys ! :)

No comments:

Post a Comment